Klik salah satu link agar blog ini tetap eksis Terima kasih

Jumat, 29 Juli 2011

Naruto Shippuden 221 (Sub Indo)

Epiode kali ini adalah persembahan dari Sins-Shinobi Oke langsung aja menuju TKP...

Download Naruto Shippuden 221 Subtitle Indonesia

Ukuran 480p [66MB]
Ukuran 720p

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Blog AnimeOrMovies
Tambah Yuk
Widget by IB | Template Design

Artikel Terkait:

Widget by:IB | Template Design

11 komentar:

Yusuf mengatakan...

Izin sedooot gan... mumpung masih anget heheheh thanks... GANBATTE for Animeormovies...

Anonim mengatakan...

kok link yg ini agak susah yah :(

matz207 mengatakan...

Silahkan dicoba sekali lagi... ane dah periksa gampang kok...

Anonim mengatakan...

iya skrg udah bisa tp tadi emang agak susah. btw thanks yah :)

Anonim mengatakan...

minta soft subnya dong bro

Anonim mengatakan...

bos. plis banget. kalo bisa pas share dari indowebster aja (idws) donlotnya lebih cepat dan kencang. thanks sebelumnya, saya suka blog anda!

matz207 mengatakan...

Sorry tuk episode 221 itu bukan buatan ane jadi gk dshare softsubnya dan juga bukan ane yg upload, jd silahkan tnyakan aja ke situs temen ane...

Anonim mengatakan...

udah gak bisa didownload ya gan?

Anonim mengatakan...

thx banget Gan... Ane akan berusaha bantu apapun yang Ane bisa lakukan ^_^ ( Doa aj ye ... hehehe becanda kok )

Anonim mengatakan...

mana nih link nya ? daah ppada mokat

Kazu mengatakan...

gan linknya pada mati NS 221
tolong direpload

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan sopan dan membangun, demi kemajuan blog ini...

 

About Me

FOLLOWERS

© 2009 Free Blogger Template powered by Blogger.com | Designed by Amatullah|Edited by matz207 |Template Design